Rekap: D.C. United 2, Philadelphia Union 3

perry kitchen vs philadelphia union

Dalam tiga pertandingan sebelumnya antar kedua klub ini, masing-masing hanya berhasil mencetak 1 gol. Namun pada pertandingan akhir pekan kemarin, sepertinya kedua tim telah menemukan titik-titik lemah lawannya.


Union meraih kemenangan atas United 3-2 minggu sore kemarin di RFK Stadium, setelah tidak berhasil mengang pada tiga pertandingan sebelumnya. Sedangkan United mengalami empat kali kekalahan berturut-turut.


McInerney mencetak golnya pada menit ke tujuh dank e 26, dimana ia berada di posisi paling atas dengan enam gol season ini. Sedangkan defense dari United untuk pertama kalinya season ini terbobolkan lebih dari satu gol.


Union (3-2-2, 11 poin) berhasil menaklukkan United (1-5-1, 4 poin) untuk pertama kalinya di RFK.  Gol pertama McInerney dating setelah Brian Carroll sliding dan merebut bola dari bek United Dejan Jakovic. Penyerang Philadelphia Conor Casey memberikan umpan kepada McInerney yang berhasil memberikan tembakan lewat kaki kirinya yang tidak bias diselamatkan oleh kiper Bill Hamid.


Empat menit kemudian, Philadelphia menambah skornya menjadi 2-0 ketika gelandang tengan Danny Cruz memberikan umpan kepada Casey yang juga berhasil menerobos penjagaan Hamid.


D.C. mencoba untuk mengejar skor melalui Perry Kitcen dengan gol pertamanya season ini pada menit ke 17 melalui umpan matang dari kapten Dwayne De Rosario.


Pada akhirnya, gold dari McInerny di menit ke 26 adalah gol game winner untuk Union. Bek Sheanon Williams memberikan umpan yang berhasil di header oleh Amobi Okugo yang merupakan umpan matang untuk McInerny.


Pada babak kedua, United menerapkan offense yang solid, dimana pada menit ke 48, Lionard Pajoy berhasil mencetak gol untuk United. Ini adalah gol keduanya untuk season ini.


Kesempatan terakhir untuk United dan coach Ben Olsen pun tidak membuahkan gol saat Carlos Ruiz melakukan tendangan bebas pada masa perpanjangan waktu yang diselamatkan oleh kiper MacMath. United gagal untuk naik dari peringkat terakhir Eastern Conference, sedangkan Philadelphia berada di posisi ke empat bersama New York Red Bulls.


D.C. United akan kembali beraksi di RFK pada 8 May untuk bertemu dengan Houston Dynamo.