Have a Beer on Us! On April 26, #DCU returns to #RFK and we're offering 1 ticket + 1 beer for $27: http://t.co/QZyZFg3Umo

Rekap: D.C. United 1 - Real Salt Lake 0

Chris Pontius vs Real Salt Lake

Photo Credit: 
USA Today Sports Images

 

Ini bukanlah pertandingan terbaik dari ke dua klub, tetapi gol dari Lionard Pajoy pada menit ke 60 dapat membantu D.C. United untuk meraih kemenangan pertama pada musim. 
Kesuksesan mereka dalam mengalahkan Real Salt Lake di RFK Stadium pada Sabtu malam kemarin, juga memperpanjang kemenangan ke 19 berturut sebagai tuan rumah.
 
Salt Lake mengalamkan kekalahan pertama mereka di musim ini. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir di RFK.
 
Pajoy mencetak delapan gol musim lalu (tiga dengan United, lima dengan Philadelphia) sebelum gol header yang di cetaknya kemarin malam.
 
Gol tercetak saat tendangan sudut dari pemain United Chris Pontius diterima oleh John thorrington diluar kotak penalti. Dengan spacing dan waktu yang tepat, Thorrington menembak kearah gawang dimana 
kiper RSL Nick Romando melompat untuk mencoba menyelamatkan bola.
 
Namun bola mendarat tepat di depan Pajoy, dimana headernya masuk tepat ke gawang kosong.
 
United (1-1-0, 3 poin) bertanding tanpa kaptennya Dwayne De Rosario yang dikarenakan oleh dua suspensi yang harus dijalankannya.
 
RSL (1-1-0, 3 poin) tidak terlihat seperti tim yang mengalahkan San Jose di akhir pekan lalu dimana penyerangan-penyerangan dari mereka lebih sering terjadi.
 
Pada menit ke 73, kiper United Bill Hamid dapat menyelamatkan gawang dari penyerangan Khari Stevenson. Ini adalah kesempatan terbesar Salt Lake pada pertandingan ini untuk mencetak goal.
 
Pada menit ke 83, pemain veteran Carlos Ruiz masuk untuk menggantikan Pajoy yang mendapatkan tepuk tangan dari 17,072 penggemar D.C. United yang berada pada RFK malam itu.
 
United akan bermain melawan New York pada akhir pekan mendatang, dan RSL akan bertuan rumah untuk Colorado.